Selasa, 26 Januari 2010

Cinta Persi Acep Eka Irawan



Acep,Irpan,Hani,Hesty



Jangan pernah mencintai orang yang tidak mencintai kita, karena itu menyakitkan....
terimalah kenyataan, berfikir fositif, dan bertawakkalah kepada Alloh swt...
Ada yang lebih penting dari pada harus memikirkan CINTA yaitu masa depan,cita-cita dan keluarga.jangan sampai hancur karna cinta..karna CINTA harus menjadikan kita lebih semangat dan lebih maju..
Apapun itu tentang cinta harus kita jadikan sebagai motivasi guna meraih cita-cita.
Untuk saat ini Saya penulis sangat berharap mendapatkan cinta yg membuat hidup lebih semangat dan lebih maju.

Bagi kita yang masih jomblo, tidak usah takut atau malu...punya pacar atau tidak sama saza..mungkin hanya sedikit yang membedakan yaitu setatus saza..sedangkan dalam islam tidak ada yang namanya pacaran yang adalah Pernikahan

3. Langkah yang dibenci wanita ketika PD kate:
  • 1. Terlalu Suka
  • wanita paling benci bahkan illfeel kepada laki-laki yang terlalu suka padanya..apalagi laki-laki itu menunjukan rasa sukanya yang terlalu berlebihan..jadi kita sebagai laki-laki jangan pernah sekalipun menunjukan rasa suka apalagi rasa cinta ketika masih PD kate, kecuali kita tahu bahwa wanita benar-benar sudah menyukai kita.
  • 2. Terlalu Lebay
  • Terlalu lebay disini bisa juga dibilang terlalu monoton, tidak menyenagkan, dan gombal artinya pendekatannya tidak punya seni,trik atau cara..supaya kita tidak lebay sebelum PD kate kita harus terlebih dahulu pelajari karakter wanita tersebut. setelah itu buat wanita tersebut merasa nyaman, senang sama kita.
  • 3. Sikap dan penampilan yang jelek
  • Dengan sikap dan penampilan yang tidak rapih dan semerawut..jelas sekali tidak akan ada wanita yang menyukai kita..Untuk itu usahakan Ketika PD kate rapih,pake farpum dan yang terpenting kita harus membuang sikap jelek kita.

selanjutnya
Cherre Fc

Tidak ada komentar: